Sunday, January 06, 2008

Nabe Party - 5 Januari 2008




Sabtu kemaren ada acara nabe party di rumah temen di daerah Higashi Koganei. Acaranya seru dan rame, kebayang lah, 15 wanita berkumpul, hehehe;D.

Setelah perkenalan dan sedikit tausyiah, ada game (aku menang, lho, hihihi;D...dapet hadiah coklat, nyam nyam:D). Setelah itu sholat Dhuhur, dan ... makaaaan:).

Menu nabenya kali ini enak banget, karena dicampur dengan kimchi (yang berkat pengertian para hadirat sekalian, standar pedesnya disesuaikan dengan si bonek di bawah umur ini, hihihi...;P). Softwarenya juga macem2: udang, kerang, jamur merang dan jamur kuping, jamur enoki, tofu, sawi, nira (sebangsa kucai), dan entah apa lagi deh....pokonya uenak tenan!

Habis makan sambil ngobrol2, ada kisah menarik tentang calon muallaf, marinir Amrik yang bingung milih nama: Ali (yang melambangkan kecerdasan) atau Yusuf (yang melambangkan ketampanan):P. Akhirnya?... Ali lah yang dipilih:).

Setelah itu kita pun sholat, beres2, dan pulang. Seneng banget, semoga segera bisa ketemuan lagi dengan para hadirat ini:).
Ada tambahan 12 foto dari sini , makasih banget yaaa:P