Sunday, October 28, 2007

Yokohama I : di Senja Hari (10 September 2007)




Ini beberapa foto di Yokohama, waktu jalan2 bareng Ike beberapa waktu lalu. Rute diawali dengan Bakurocho, tempat grosiran di daerah Tokyo. Baru tahu ini juga dari Ike, dan ternyata barang2 di sini memang murah banget! Paling seneng pas dapet t-shirt made in Japan seharga 500 yen per lembar, langsung beli 3 warna, deh:D! Sempet mampir pula ke toko plastik (beli gomi baku yg di sini juga murah banget, hehehe;)), lalu ditutup dengan kunjungan ke toko stationery. Nah, di sini daku nemu ballpoint yg 4 in one, jadi tiga warna (merah, biru, item), plus tipp-ex, yg udah lama kucari2!

Sekitar jam 2-an, kita makan di family restoran (ketemu dengan si pink lemonade karena salah order, yg bikin maag-ku kambuh & melilit banget keesokan harinya, dan batal ke seminar, hiks;(), lalu cabut ke Yokohoma.

Akhirnya, setelah 6 th. berlalu, kembali aku menginjakkan kaki di salah satu tempat favoritku di Jepun ini! Dulu pas di Saitama, sering banget aku jalan2 sendirian ke sini, suasananya enak dan tenang banget...terutama di Minato Mirai, alias MM21-nya!

Perkembangan di sini pesat banget...banyak sekali gedung2 baru, padahal pas terakhir ke sini, di sekitar Landmark Bldg. ini masih lumayan kosong:). Berhubung keburu2, karena udah janjian untuk makan malem bareng dengan Osel, adik kelasku sekaligus temen seangkatan Ike, jadilah kita cuman sebentar di sini. Walaupun masih kumat juga isengnya, berfoto bareng eskalator di Landmark yang bentuknya melingkar kiri kanan...hehehe;P.

Oya, karena udah lama banget gak ke sini, jadinya banyak banget nama gedung yg kelupaan, hehehe:).

Untuk foto2 Yokohama di waktu malam, silahkan lihat di Yokohama II .