Friday, October 12, 2007

Idul Fithri - 12 Oktober 2007


ketupat, sayur pepaya, kacang panjang, pete, tempe, peyek kacang, sambel terbang

Hari ini keluarga kami berlebaran. Menjelang Dhuhur, tanteku (adik Ummi), sudah datang bersama adikku, membawa beberapa ketupat beserta sayurnya, yang langsung kita serbu dengan riang gembira, hehehe;D. Soalnya di rumah cuman menyediakan brownies kukus en lapis surabaya, plus sedikit kue kering aja, sih:).

Setelah itu, kami bertandang ke rumah tante lainnya (sepupu Ummi), yang tinggalnya paling dekat dengan kami. Di sana kembali kami makan ketupat plus sayurnya lengkap (sayur ketupat tanteku yang ini memang top banget ;D), plus nyobain berbagai kue kering yang tersedia: nastar (akhirnya, mission completed;P), coklat chips, sagu kacang, dan kaastengels (yang terakhir ini gak ikutan, gak begitu suka keju soalnya, hehehe;)). Tadinya mau nyobain sirup markisanya juga, cuman gara2 kebanyakan makan nastar, jadinya malah kehausan, minum air es aja, deh! Apalagi pas mau pulang, eh, tanteku keinget sama brownies kukus perdananya, plus lapis legit bikinan kakaknya...jadinya mau pamit tertunda lagi...hihihi;).

Malemnya adik Ummi lainnya dateng pula, bareng istri dan anaknya. Alhamdulillah...senengnya berlebaran hari pertama bareng keluarga, Insya Allah besok ketemu dengan anggota keluarga besar lainnya...;D.