Saturday, October 20, 2007

Bandung...Mission Completed;D (16-20 Oktober 2007) - Episode I




Alhamdulillah, akhirnya misi ke Bandung sukses juga: ketemu sanak saudara, temen2 kuliah, alumni Chibaers, dan yang sukses berat...wiskul-nya, so pasti:P.

Hari Selasa jam 10 pagi aku berangkat dengan Baraya Travel, dan sampai di rumah tanteku pas jam 12 siang, pas banget untuk lunch di rumah tante dengan ikan asin yg super gurih, dan ditutup dengan jus stroberi bawaan dari pasukan yang baru datang dari metik stroberi di salah satu kebun di Bandung. Malemnya kita makan bareng siomay dari Jl. Trunojoyo. Untung saja aku dateng hari ini, karena keesokan paginya para sepupuku yang tinggal di Medan dan Jakarta kembali ke Jakarta, jadinya rumah mendadak sepi, deh;(.

Besoknya, pas jenguk Fakheera-chan di RS Halmahera, eh...kok malah disuguhin bubur ayam Mang Oyo oleh pasangan alumni Chibaers: Deddy-Nelly (baru sekali ini, jenguk ke RS disuguhin, hiks...jadi gak enak ati;().

Dari situ, terus ke BSM, pas kebetulan dapet SMS dari Ridho-Elsa, temen di Unpad dulu, mau ketemuan di BSM juga. Jadilah kita makan di food court BSM, dengan sate kambing dan es dogernya.

Malemnya, pas nyampe rumah, dapet kabar kalo Tante Ana cs udah nyampe Bandung, dan mau langsung balik malem itu juga ke Jakarta. Jadinya aku pun langsung ke sana, ketemu semuanya, dan makan bareng dengan menu Padang;D.

Berhubung keburu2, jadinya menu Padang ini tak terdokumentasikan, hehehe...padahal ada daun singkong, rendang, dan gule cincang yang super yummy dan gak kelewat pedes buatku;D.

Besok paginya, jam 10 aku udah dijemput sama Fattah-Inda sekeluarga, sohib pas di Unpad juga. Kita makan bareng di Kartika Sari restoran, terus mampir ke rumah mereka, lalu sorenya mampir ke rumah Kang Syaiful-Teh Rini di Arcamanik, sesama Unpaders;P.

Sorenya, aku dikembalikan ke rumah, di mana para sepupuku udah siap keliling bareng, ke rumah Nenek dan para Oom-Tante kita, dari Sukaluyu sampe ke Kopo. Pulangnya kita mampir dulu ke Marino Seafood di Jl. Jakarta, yang nasgornya terkenal enak itu:P.

Keesokan harinya, aku dan sepupu iparku jalan2 ke sekitar Supratman, beli buku ke toko diskon yang baru 2 tahun berdiri, lalu beli batagor di depan Masjid Istiqomah. Makan siang bareng di rumah, terus daku pergi ke Tante La, diajakin muter2in Bandung, dari Jl. Riau, mampir ke FO-nya kantor pos: STAMP (hebat ya, kantor pos punya FO;D). Kabarnya ini untuk mendongkrak usaha kantor pos yg terus2an menurun tajam.

Dari situ kita jalan2 ke arah Dago, terus mampir ke Tizi, tempat makan favorit Tante La pas kuliah di ITB dulu. Abis makan, kita langsung pulang, deh...tak lupa minta dilewatin ke Dipati Ukur, sekedar menengok kampusku dulu, hehehe...

Pagi ini, dengan travel yang sama jam 6 pagi, aku berangkat ke Jakarta, dan Alhamdulillah, jalanan masih sepi, belum terkena macet arus balik via Cipularang. Jadilah jam 8 pagi aku sudah bertemu kembali dengan Ummi tercinta;D.

Berikut ini rekaman wiskulnya...dokumentasi untuk jumpa fansnya di sini , ya...:).