Monday, October 22, 2007

Bandung Episode II - My Family and Friends




Lanjutan dari sini ...:D Berikut ini beberapa foto bareng keluarga dan para sohib pas di Bandung kemaren..:).

Yang kerasa banget sih motoin Roja' paling susah...karena ponakanku yang satu ini ternyata paling anti difoto, kecuali sama Abah/Ibunya. Makanya seneng banget pas akhirnya bisa moto dia, hehehe;P. Pas abis dijepret, Rojaa' langsung teriak,"Ibuuuu, Oja difotooo...", tapi dengan nada yang tak semarah biasanya, soalnya abis kupuji2 karena makannya abis, hehehe;D.

Lain lagi dengan para ponakanku dari Medan (dari No. 1): Abung dan Sasha...begitu tahu dari Jepun, langsung bermacam2 pertanyaan menghujaniku tentang per-jepang-an ini: Tante tau Naruto, gak? Ngerti arti lagunya Naruto? Abung dong apal (terus langsung nyanyi dengan cepetnya, sementara aku bengong aja ngedengernya;P) Kalo Trans TV-nya di sana bahasa Jepang juga, ya? Pas kubilang kalo cuman suka nonton Sin-chan dan Chibi Maruko-chan, Sasha langsung nyamber: Chibi Maruko-chan di Medan udah gak ada lagi, Tante...kenapa, ya? Nah, lho;P! Sementara papa-mama mereka senyam-senyum aja melihat aku kelabakan diinterogasi oleh krucil ini;).

Foto bareng Nelly-Deddy dan Tante Anna cs kelewat, soalnya kelupaan karena keburu2. Oya, sepupuku dari almarhum Oom yang di sini memang 7 orang, tapi cuman 6 yang dateng kemaren, plus pasangan (udah nikah semua, jadi rame, hehehe;P), ditambah pula anak dan calon anak:D. Cuman yang sempet kefoto 4 keluarga aja, soalnya rombongan si Sulung dan si Bungsu balik duluan pas hari Rabu, sehingga rumah mendadak sepi:(. No. 3 tinggal di Malaysia, nggak mudik karena barusan lahiran anak kedua, sementara no. 5 lagi ke rumah mertuanya.

Seru...kangen banget...kalo udah ngumpul gini, jadi males balik ke Jepun, hihihi...:)