Sunday, September 28, 2008

Begitu Cepat Engkau Berlalu…

http://beta.123greetings.com/events/eid_ul_fitr/friends/friends16.html
Rasulullah SAW bersabda,”Wahai segenap manusia, telah datang kepadamu bulan Allah (Ramadhan) dengan membawa barakah, rahmat, dan pengampunan, yaitu bulan di mana kamu diundang untuk perjamuan Allah. Nafas-nafasmu adalah tasbih, ucapanmu adalah ibadah, amalanmu diterima, dan doamu dikabulkan.” ( Al-Hadist)•

Tak terasa, beberapa hari lagi bulan suci ini akan berlalu. Ada sebongkah sesal, karena Ramadhan kali ini terasa lebih cepat dari biasanya. Kesibukan berlomba dengan tenggat disertasi, membuatku melewatkan malam-malam ini bersama sang kompie, menggantikan ayat-ayat suci yang mestinya kulantunkan.

Bahkan setelah rangkaian deadline terlampaukan, kehilangan terbesarku membuat pertengahan akhir Ramadhan ini terasa jauh lebih cepat berlalu bersama alunan dukaku. Walaupun yakin, bahwa ini pastilah yang terbaik bagi Ummi, namun tetap saja ada duka yang menyeruak, saat terbayang bahwa di Idul Fithri kali ini takkan kutemukan lagi wajah teduhnya, dan suara lembutnya, yang menjawab permintaan maaf kami setelah shalat Ied.

Ah, Ramadhan… begitu cepat engkau berlalu…. Semoga Kau sampaikan kami pada Ramadhan berikutnya….
Teriring ucapan:
Selamat Hari Raya Idul Fithri 1429 H,
Taqoballahu minna wa minkum,
Shiyamana wa shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan bathin,
Atas segala kekhilafan, baik lisan maupun tulisan,
Baik perkataan, maupun sikap dan perbuatan.

Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam… atas segala dukungan dan doa rekan-rekan semuanya dalam melewati masa-masa terberat itu. Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan kalian padaku dan keluargaku. Jazakumullah khairan katsiran….

Selamat berlebaran bersama keluarga tercinta, semoga lancar dan selamat dalam perjalanan mudiknya….
***
• Kalender Muslim Gema Insani Press, 2008.

Nishi Chiba, 28 September 2008 (22.23 JST)



orkut graphics, glitters, tricks, games and comments

ORKUT123.COM - ultimate resource for orkut graphics, glitters, tricks and games