Monday, June 02, 2008

Tokyo Metro Serial Signs




Setelah sukses dengan debut pertamanya (April) soal cowok yang duduknya boros, baca manga, sambil menebar sampah di sekelilingnya (kelewat euy, gak kefoto;(), diikuti si mbak yang sibuk dandan (Mei), kini peringatan berikutnya di Tokyo Metro berkisah tentang si ibu yang heboh nelepon di KA (Juni).

Peringatan berseri ini seingatku diganti setiap awal bulan, dengan gambar yang unik, sehingga menggodaku untuk mengabadikannya *halah:D*. Yang kocak di seri ketiga ini, situasi bertelepon si ibu meliputi 4 situasi, dari pertama masih sopan dengan agak menutupi mulut, kemudian emosi meninggi sampe nangis2, terus jadi sok mesra lagi:D.

Jadi penasaran dengan seri berikutnya...tema apa yang diangkat, ya? Jangan2 soal anak sekolah yang suka berisik ngobrol dan duduk bergerombol bareng kumpulan tasnya di depan pintu, yang seringnya bikin susah orang keluar masuk KA...:). Mari kita tunggu awal Juli ini, Insya Allah:D...

1 Juli 2008
Ternyata... soal earphone, tho....:D BTW, si bapak yang jadi objek penderita itu kok sama di semua poster, ya?:D

1 Agustus 2008
Soal orang yang berenang, alias maksain masuk ke KA (kok mendadak nyeri pinggangku sakit lagi, ya...hehehe ;P).

1 September 2008
Ini dia yang sering kualami kalo ketemu anak2 sekolah di hari libur, pada bawa gembolan segede gambreng, dan naruhnya sembarangan pula:D.

1 Oktober 2008
Asli geli sendiri liat yang ini... kayaknya kejadian sama orang mabuk kali ya, kalo nggak sih...pasti udah ditimpukin orang sestasiun:D.

5 November:
Ini yang sering kejadian kalo bareng sama gerombolan anak sekolah atau bapak2 yang pulang mabuk:(. Berisiknya...ck..ccck....cckk..:(