Tuesday, November 27, 2007

Paket dan Menu Sebulan ini...: November 2007




Nah, selain kopdaran dan makan2 di postingan sebelumnya, berikut ini adalah beberapa paket yang kuterima dari Maya (duniamaya-MP) dan ibunya Jeng Virna, serta berbagai makanan yang merupakan rangkaian wiskul saat tur de Indonesia kemaren, hehehe:).

Paket dari Maya berupa kripik kentang dan cornflake coklat buatan sendiri (enak banget euy, thanks ya , May...Insya Allah klintingannya nyusul:)), dan cheese roll serta pisang molen dari ibunya Jeng Virna, salah satu Chibaers. Sebetulnya ada kiriman buah pula dari ibunya LBA, tapi kelupaan difoto, udah keburu habis, hihihi:P.

Sekali lagi thanks banget buat semuanya. Yang paling berkesan kemaren, bisa nemu lagi kue Ape, jajanan tradisional betawi yg dulu suka kubeli di depan rumah pas tinggal di Senen, di Bekasi sini gak ada yg jual, euy! Makanya seneng banget pas nemu ini di daerah Pramuka, waktu pulang dari kopdaran bareng Mbak Dee dan Bunda.

Makanan unik lainnya ya kembang tahu yang diberi kuah jahe campur gula merah. Enak deh, manis dan anget... Trus yang gak kalah topnya, rawon dari terminal Pulo Gadung...wuiiih...asli medok banget nih rawon...jadi kangen pengen ke Jatim lagi, hihihi...sayang nggak sempet kemaren.