Tuesday, November 25, 2008

Alhamdulillah….

Hari ini sidang berjalan sejak pk. 14.10-15.40 JST. Sedikit hadirin, tapi pertanyaan yang muncul lumayan banyak dan sambung-menyambung. Alhamdulillah, semuanya dapat terjawab, walaupun nggak semuanya sempurna banget, sih... yang penting 'kan usaha, hehehe. Setelah sidang, aku kembali ke study room, menunggu panggilan dari Pakdhe.

Akhirnya… Alhamdulillah, pk. 17.05 JST, Pakdhe dan Paklik mengabarkan bahwa aku lulus dengan revisi minor.

Terima kasih yang tak terhingga dari lubuk hati yang terdalam atas doa dan dukungan keluargaku, sahabat, dan rekan2 semuanya, baik yang di sini, ini, guestbook, maupun via japri, milis, dan SMS. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan yang terbaik bagi rekan2 semuanya… hontou ni domo arigatou gozaimashita.

Segitu dulu… mau bablas ke pulau kapuk, karena kemaren malem tidurnya nggak konsen, terbayang2 nightmare in auditorium. Sekaligus maaf banget, belum sempet mampir ke rumah temen2 dulu... soalnya revisi dan pindahan kudu beres by 6 Desember ini, Insya Allah....

 

***

: Setelah pengumuman hasil sidang (pk. 18.08 JST di study room), bareng temen2 seperjuangan di kampus (Si Mas ini hebat, lho... lulus doktor September lalu dalam 2 tahun saja, sekarang balik lagi dalam rangka post-doc ), bersama kostum sidang yang disebut Riela “fashion sejuta umat.” Soalnya si jas coklat ini sudah menemaniku dari sejak sidang di Saidai, QE/sidang proposal di GRIPS, maen ke Cina kemaren, dan kembali bertugas hari ini… hontou ni otsukaresama deshita.

 ***

Nishi Chiba, 25 November 2008 (23.13 JST)

* Next agenda: revisi dan pindahan, Insya Allah…*

Dan ayat itu pun kembali terngiang...,"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"